Pretty Bunny Triple Pleasure Sex Toys Wanita

Alat Bantu Sex Wanita Pretty Bunny Triple Pleasure merupakan salah satu dari banyaknya jenis atau Varian Alat Bantu Sex Wanita, namun alat sex Pretty Bunny tetap menjadi pilihan utama pada tahun 2018.



Dildo Pretty Bunny Triple Pleasure adalah sex toys dildo khusus wanita , hanya bila Anda pikir pretty bunny vibrator tidak bisa lebih baik, kesenangan pretty bunny tiga ini datang dan membawa tingkat baru dari rangsangan pucat itu.

Pretty bunny stimulator fleksibel dipuji di sisi yang berlawanan dengan manik-manik dubur lembut dan fleksibel yang membawa getaran kuat untuk kedalaman paling intim Anda. tiga bidang stimulasi yang selesai pada poros memuaskan dari vibrator yang memiliki 12 fungsi manik-manik getaran yang merasa lezat dikombinasikan klitoris / anal sensasi. mempersiapkan diri untuk mengalami klimaks seperti apa-apa yang telah Anda rasakan sebelumnya. memiliki : 12 getaran , 4 putaran , menggunakan batre 3 AAA . menggunakan bahan TPR.

Harga alat bantu sex pretty bunny:
IDR 690.000
$49.00

Dapatkan produk terbaik dan berkualitas standar Internasional hanya di Toko Alat Bantu Import yang terjamin aman dan 100% Original.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : VIAGRA USA 100MG
Copyright © 2011. Alat Bantu Sex Pria Wanita - All Rights Reserved
Template Created by Obat Bius Published by Alat Bantu Sex
Proudly powered by Kondom Duri