Kondom Berduri Silikon Lembut Merk Crystal

Kondom Berduri Silikon Lembut Merk Crystal Condom merupakan salah satu dari banyaknya jenis kondom berduri atau banyaknya varian kondom berduri salah satunya Merek Crystal Kondom.

Kondom Duri ini selain sebagai alat kontrasepsi juga sebagai alat untuk menambah sesansi berhubungan intim. Kok bisa? Ya, karena kondom jenis ini memiliki duri-duri lembut yang berfungsi untuk menyentuh klitoris wanita.

Kondom berduri silikon lembut


Kondom Crystal Berduri menjadi pilihan para pria dan wanita yang menginginkan hubungan seksual yang lebih dasyat dari sebelumnya. Jadi, jenis varian kondom berduri ini pilihan utama para pasutri yang berkeinginan klimaks dalam berhubungan intim.

Kondom Crystal Berduri terbuat dari 100% bahan silikon lembut, elastis serta aman saat digunakan, Jadi tidak akan membuat iritasi pada bagian vagina pasangan.

Buruan puaskan pasangan Anda sebelum pasangan anda mencari solusi yang lain, sebelum terlambat pasangan mencari sosok lain yang bisa puaskan hasratnya jadi buruan gunakan kondom jenis berduri agar pasangan anda bisa merasakan orgasme dalam berhubungan intim.

Harga 1 Kondom
IDR 190.000
$13.69

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : VIAGRA USA 100MG
Copyright © 2011. Alat Bantu Sex Pria Wanita - All Rights Reserved
Template Created by Obat Bius Published by Alat Bantu Sex
Proudly powered by Kondom Duri