Alat Bantu Sex Penis Tempel Orient Rome

Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Orient Rome merupakan Alat Bantu Sex yang banyak sekali peminatnya, selain fungsinya yang banyak diminati jenis alat bantu sex wanita ini juga memiliki ukuran lumayan besar.



Penis Tempel Orient Rome Adalah Sex Toys Wanita yang berukuran agak besar berbahan silikon halus dan lembut yang dapat bergetar sesuai selera yang di inginkan. Sex toys ini lengkap dengan otot otot kencang, testis ( kantong kemih ) serta kepala penis. Penis tempel telur jumbo elektrik ini bisa di kategorikan alat seks yang sangat besar yang mana sudah di gunakan oleh para wanita untuk memuaskan nafsu seksualnya. Selain itu alat sex wanita ini sangat baik di gunakan ketika anda (wanita) kesepian atau tidak ada pasangan dan di tinggal pasangan.

Spesifikasi produk : Panjang 21cm diameter 4cm  Produk dan fitur Sebuah sepenuhnya diimpor medis ringan 360 ° dengan maju dan mundur frekuensi rotasi, desain ultra-tenang, shock yang super penggunaan menggunakan tiga baterai AAA, Alat Bantu Sex ini untuk penggunaan pribadi, harus memperhatikan kebersihan sebelum dan setelah digunakan.

Harga Produk
IDR :Rp 800.000
$57.43


Related product you might see:

Share this product :
 
Support : VIAGRA USA 100MG
Copyright © 2011. Alat Bantu Sex Pria Wanita - All Rights Reserved
Template Created by Obat Bius Published by Alat Bantu Sex
Proudly powered by Kondom Duri